Loading...

Kamis, 16 Desember 2010

dongeng aurora

dongeng favorit dlu. .
dongeng seorg putri, aurora. .
dongeng putri tidur. .
putri tidur d menara tinggi ,, krn sebuah kutukan . kutukan seorg penyihir, penyihir jahat yg mengutuk putri jelita akan mati, mati tertusuk jarum d usia 17.

para peri, peri2 baik tdk dapat menghapus, menghapus atau menghilangkan kutukan .
seorg peri, peri bijaksana, mengubah kata 'mati' menjadi 'tidur panjang' , tertidur hngga seorg laki2 dtg menolong.y. .

17 thn sudah usia sang putri. . dan kutukan pun t'jadi, sang putri tertidur. . krn jarum pintal seorg nenek tua d atas menara .

kerajaan d bwt tertidur jg oleh peri .
hingga dtglah seorg pangeran membangunkan sang putri tidur. .
dan sluruh isi krajaan ,,
pangeran meminang sang putri,, it's a love story sang putri just say yes .

hahahaha,
udh g pantes d umur gw yg 17 ini mkirin dongeng, tp gmn y. . ini dongeng favorit gw dr kecil,
tanya keennnnapaaa?
kamu tanya knp, aku jwb karena :
1. si putri pmeran utama tp peran yg dia maenin g penting bgt, ktusuk jarum trs tidur panjang smpe dtg pngeran . gila.y lg punya happy ending cm krn dia tdur panjang d atas menara doang haha enak hdup.y g ribet

2. sang putri dpetin pangeran pdhal dia.y g ngapa2in haha, inget cerita beauty n the beast, snow white, cinderella yg hrs bkorban dlu. . hahaha, gampang bgt jd aurora :D

haha pdhal dr dlu org tua sering ngmong "kalo jd perempuan mah kudu hudang isuk, ulah SARE wae, bisi jauh ka rizki jeung jodoh, pamali !"
hahaha. .
aurora. . aurora. .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar